Disclaimer

Disclaimer (Pasal Sanggahan)

Dengan mengakses dan menggunakan JurnalRealitas.com kami mengangggap sepenuhnya anda telah memahami dan setuju bahwa seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh JurnalRealitas.com:

  1. Seluruh data dan informasi yang ada dalam situs JurnalRealitas.com hanya sebagai informasi dan referensi belaka dan tidak diharapkan untuk tujuan/rujukan perdagangan saham dan transaksi keuangan/bisnis /atau transaksi lainnya. Walau JurnalRealitas.com tetap berupaya menyajikan berita, teks, gambar maupun tampilan grafis dengan cermat dan seakurat mungkin.
  2. Segala transaksi yang terjadi yang mengacu pada rekomendasi saham di JurnalRealitas.com sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca bukan menjadi tanggung jawab JurnalRealitas.com Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.
  3. JurnalRealitas.com tidak bertanggung-jawab atas tak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  4. Agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras, JurnalRealitas.com berhak sepenuhnya untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi, yang disampaikan pembaca/pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti U-Report, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Chatting dan lainnya.
  5. Terkait link kesitus lain yang disediakan JurnalRealitas.com, tidak menunjukkan bahwa JurnalRealitas.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa JurnalRealitas.com tidak bertanggung jawab atas sebagian atau seluruh isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di JurnalRealitas.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa JurnalRealitas.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim dan kerugian yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.
  6. Semua hasil karya yang dimuat di JurnalRealitas.com baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis lainnya, untuk kepentingan penyebaran informasi kepada publik secara umum dapat dicopy baik sebagian ataupun seluruhnya dengan mencamtukan sumber JurnalRealitas.com.
  7. Untuk menjadikan situs ini menjadi lebih baik, sampaikan Kritik dan Saran serta Masukan ke jurnalrealitas@gmail.com atau hubungi /sms ke 0899 7676 753.

TTD,

REDAKSI jurnalrealitas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.