Published On: Mon, Jul 18th, 2016

Terkait Kaburnya Dua Tahanan Kasus Narkoba di Polres Simalungun, Sejumlah Polisi Diperiksa Propam

Jurnal Realitas.com, Simalungun | Sejumlah personil polisi yang bertugas melaksanakan Penjagaan terhadap dua orang pria warga Raya terkait kasus narkoba hasil tangkapan oleh pihak kepolisian dari unit Res Narkoba Polres Simalungun beberapa hari lalu menjalani pemeriksaan dari Propam Polres Simalungun.

Dimana diketahui sebelumnya kedua tersangka tersebut terindikasi sebagai pengedar barang haram jenis Sabu-sabu dan Ganja di wilayah Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

Penangkapan tersebut terjadi tepatnya pada hari kamis malam didepan geray indomaret Sondiraya. Kedua tahanan itu akhirnya berhasil kabur saat hendak diperiksa polisi dari ruang tahanan Aspol Jalan Asahan, Pematangsiantar Jumat sore (15/7/2016).

Kaburnya dua orang tahanan tersebut disinyalir karena adanya campur tangan atau bantuan dari oknum terkait atau diduga mungkin atas pesan dari salah seorang yang berpengaruh dalam hal dimaksud. Dugaan tersebut berdasarkan pemikiran Logis, dimana dua pria tersebut sungguh bernyali besar. Kenapa tidak? Sebab dikawasan aspol yang notabene komplek dan kawasan polisi itu keduanya berani kabur dan berhasil meloloskan diri.

Dan dari kabar yang berkembang selain dua personil polisi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Simalungun siang tadi Senin (18/07/2016) kabarnya menjalani pemeriksaan oleh pihak jajaran Propam Polres Simalungun terkait kaburnya dua orang pria dimaksud.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menjadi hasil dan kesimpulan dari pemeriksaan oleh pihak Propam Polres Simalungun terkait kasus tersebut. (Baringin P. S)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>