Kantor Baru Imigrasi Jakarta Utara Lebih Nyaman

Ruang tunggu imigrasi Jakarta Utara

JurnalRealitas.com, Jakarta  – Pelayanan di kantor Imigrasi Jakarta Utara kini tampak lebih baik dan nyaman. Kondisi tersebut kian terasa ketika berada diruang pelayanan lantai dasar akan tersuguh ruangan yang luas, bersih serta loket-loket yang tertata rapih sesuai dengan fungsinya.

Diruang pelayanan lantai dasar tersedia tempat duduk sejenis sofa yang cukup nyaman. Sedangkan dilantai dua dan tiga disediakan kursi stenlis bagi para pemohon. Selain itu, kebersihan yang selalu terjaga dan suhu udara diseluruh ruangan yang sejuk membuat para pemohon terlihat menikmati antrian dengan nyaman.

Memang semenjak menempati kantor baru di Komplek Artha Gading Niaga Jl. Boulevard Artha Gading Blok A. No. 5-7 Kelapa Gading Jakarta Utara tampak banyak perbaikan. Tiga blok ruko emapt lantai yang dijadikan menjadi satu ruang membuat kantor terasa semakin luas dari kantor sebelumnya, sehingga penataan ruang kerja dan loket-loket pelayanan menjadi lebih tertata rapi.

Disamping infrastruktur kantor yang sudah lebih baik, mutu pelayanan dokumen keimigrasian di kantor Imigrasi kelas I A Jakarta Utara juga mendapat perbaikan. Selain pelayanan yang semakin tertib dan teratur didukung juga dengan para pegawai yang sigap dan ramah. Nomor urut antrian terlihat lebih transparan dan tidak sembarang pemohon bisa mendapatkannya. Nomor antrian akan diberikan hanya kepada para pemohon yang sudah memiliki persyaratan lengkap untuk setiap pengurusan yang dimohonkan.

Semoga saja kantor Imigrasi Jakarta Utara kedepannya semakin lebih baik lagi, juga dapat meningkatkan kwalitas dan mutu pelayanannya sesuai dengan harapan masyarakat. (TIM)

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.